Dengan Harga Cukup Terjangkau Bisa Bermain Bowling dan Yang Lainnya Dengan Sepuasnya Di Funworld Bowling Ring Road Medan



Hariantoday.com,Medan- 
Funworld Bowling Pertama kali di Kota Medan akhirnya hadir di buka. Funworld Bowling kembali membuka lokasi terbaru untuk wahana bermain Funworld Bowling.

Demi memenuhi Request para Customer khususnya di Kota Medan. Funworld Bowling hadir di Ring Road, di Jalan Ring Road City Walk Level 2 Lantai 3, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sabtu (04/05/2024).


Dengan konsep modern dan fun, Funworld Bowling menyuguhkan area bermain yang menyenangkan.

Waktu bermain Funworld Bowling bisa sekaligus ajang berkumpul Keluarga mau pun sahabat.

Funworld Bowling memberikan pengalaman sensasi bermain Funworld Bowling seperti pemain Funworld Bowling Profesional.


Mulai dari Sepatu khusus Funworld Bowling, lintasan bermain, hingga Bola Bowling yang di gunakan mulai dari teringan 6 kg sampai dengan terberat 14 kg, serta sistem perhitungan Score juga menyerupai hitungan Pemain Profesional.

Untuk bermain Funworld Bowling, Customer masih menggunakan Funcard yang sudah di isikan Goldie di dalamnya. Terdapat 6 Lane/Lintasan bermain, yang dapat di mainkan maksimal 6 Orang/Lane.

Sebelum bermain, Customer wajib pakai Sepatu khusus Funworld Bowling yang dapat di pinjamkan Free saat di Kasir, Customer juga bisa mengedit nama Player saat bermain.


Saat bermain perhatikan arahan dari Staff yang berjaga, karena ada aba-aba kapan waktunya bisa melempar Bola dan kapan berhenti dahulu.

Ida Srg yang datang bersama suaminya saat di mintai tanggapannya terhadap permainanan-permainan di tempat tersebut mengatakan kalau dia merasa puas dengan permainan-permainan ditempat tersebut , lagi pula saya tak perlu merogoh kocek terlalu dalam ucapnya sambil tersenyum.

 Untuk pemula mau pun anak-anak ada alat bantu mendorong Bola (Belalai). Tidak hanya ada Wahana Funworld Bowling. Di Funworld Bowling.

Ring Road Medan, ada juga Area Games lainnya Win Inc Box dan permainan untuk anak-anak, yaitu Funworld Fun 4 Kidz, sebanyak kurang lebih 50 Mesin permainan.

Untuk info lebih lanjut bisa memfollow official account Instagram Funworld @funworld dan Facebook Page di FunworldIndonesia. (Agm)

Posting Komentar

0 Komentar