Gerakan Rakyat Bersama Ganjar Mahfud", yang terdiri daru Pemuda - Pemudi Ajak Masyarakat Tapsel Menangkan Ganjar Mahfud


Hariantoday.com,Tapanuliselatan- 
Diakhir masa Kampanye atau Mendekati Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, para pemuda dan masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan mulai memantapkan pilihan, Seperti yang tergabung dalam Relawan Gerakan Rakyat Bersama Ganjar Mahfud Kab. Tapanuli Selatan

Relawan ini berasal dari masyarakat swing voters atau pemilih yang belum menentukan pilihan alias Golongan Putih (Golput). Hari ini Mereka sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon nomor 3 tersebut.

Ketua Koordinator Gerak Ganjar Mahfud Kab. Tapanuli Selatan, Marakali Harahap menjelaskan para masyarakat yang terbilang sebagai swing voters sudah menentukan pilihan Calon presiden dan calon wakil presiden untuk lima tahun kedepan.

"Kami dari pemuda dan masyarakat Tapanuli Selatan yang sebelumnya belum menentukan pilihan alias Golongan Putih  atau sudah apatis terhadap perpolitikan di Indonesia, pada akhirnya telah memutuskan untuk menentukan pilihan dalam pemilu kalu ini dengan bergabung dengan Gerakan Rakyat Bersama Ganjar Mahfud" ujarnya, Sabtu (10/2/2024).

Selain itu, ia pun mengatakan dengan adanya deklarasi kepada pasangan Ganjar-Mahfud MD, saat ini masyarakat bisa mendapatkan jawaban ataupun solusi untuk memilih pasangan calon presiden dan calon presiden.

"Kami  menginginkan presiden dan wakil presiden terbaik, dan setelah mengamati melalui debat, kampanye ketiga paslon, akhirnya kami memantapkan pilihan kepada Paslon No.3 yaitu Ganjar Mahfud, karena mereka berdualah yang layak menjadi Presiden dan Wakil Presiden kita di 2024 - 2029" imbuh marakali Harahap

Sekaligus, Marakali Harahap juga mengajak masyarakat Tapsel untuk tidak berkonflik terhadap pilihan politiknya dalam Pemilu 2024 ini. Sebagai masyarakat yang cerdas dan merdeka, tentunya akan saling menghargai dan menjaga hak-hak demokrasi. (Red) (Har/Ah)

Posting Komentar

0 Komentar